Kalau ada teman/kerabat/keluarga yang mau menikah dan ingin memberikan testimoni sebagai bentuk hadiah/persembahan yang lain dari pada yang lain, silakan kirimkan tulisan anda ke:
email : adityarohmani@yahoo.com

Sebarkan sekiranya artikel dalam blog ini bermanfaat. Terimakasih

Friday, July 1, 2011

July: Walimatul Ursy Besar-Besaran KAMMI 1011

[Tribute] Perhelatan akbar buat kammi 1011 akan berlangsung bulan juli ini. Bukan karena ada milad KAMMI bukan karena ada gonjang-ganjing isu fatwa haram MUI atau bahkan isu tentang bendahara partai Demokrat yang enggan pulang ke Indonesia. Perhelatan bulan ini bukan perhelatan penentangan tapi perhelatan perayaan. bukan tawuran ataupun aksi (tapi bisa aja sih di buat aksi "besar-besaran" dan "beruntutan") tapi perayaan walimatul ursy dari punggawa (saya tulis ini "punggawa" karena memang orang berpengaruh di KAMMI, bukan hanya staff biasa) dari Komisariat Sepuluh Nopember ITS.

Seberapa besar sih perhelatan Walimatul Ursy nya? kok terasa berlebai-lebaian gini!!

Kalau saya bilang biasa, ini lebih dari biasa. mungkin anugrah mendekati Ramadhan ya...

Ya, bukan hal biasa bukan kalau dalam 1 bulan ini ada 4 Punggawa KAMMI 1011 yang akan menggenapkan Agama Islamnya.

Kalau masih ada yang menganggap biasa, ya Tafadhol lah. buat saya ini luar biasa dan harus dirayakan. (terutama yang masih berada di kisaran surabaya)

Nah, gimana ini menyambut dan merayakannya?

Mengacu dan mereferensi dari walimatul ursy nya mbak Isti, yang saya di paksa dan didaulat menjadi KORAK (koordinator Aksi), nah menurut saya Aksi adalah satu-satunya cara yang paling KAMMI banget. 

"Sekali lagi, AKSI adalah cara yang KAMMI banget"

ya kapan lagi ada aksi yang tidak harus emosi, habis itu makan-makan pula. Asyiknya lagi walimahan berlangsung di tiap minggunya, jadi siap-siap ya bagi yang belum pernah ikutan AKSI, ini jadi tempat belajarnya, terutama buat adek-adek yang masih dikampus, ramaikan.

Nah mulai sekaranglah dipersiapkan.

Tapi apa aja aja yang harus disiapkan?

1. Berhubung aksi itu berhubungan dengan tenaga, maka siapkanlah tenaga yang prima, serta vokal yang mantap untuk Orasi.

2. Nah, KAMMI kan kalau jaman saya masih sedikit punya bendera, patunganlah sedikit buat bendera yang banyak.

3. Siapkan Motor, karena indikasinya walimatul Ursy nya akan ada disekitar surabaya, jadi pawai aja (konvoi) agar ramai, 1 motor bawa 1 bendera. Hati-hati ditangkap polisi ya...:)

4. Content Orasi jangan lupa, siapkan orasi mu yang paling keren karena yang mau walimahan ini jagoan orasi. Jangan sampai kalah sama yang nikah.

5. Korlap Aksi. Ini penting banget ni, buat ngatur jalannya konvoi agar tidak terpisah. dan jangan sekali-kali memilih korlap di detik-detik terakhir, dijamin acaranya kacau.

6. Siapkan kado yang banyak rek... Jangan cuma menang suara aja.

Mungkin itu dulu aja,

bagi yang mau nikah, Barakallah.
dan bagi yang penasaran, penasaranlah!!

Sama-sama kita menununggu undanganya. 

-----Ditunggu berita selanjutnya-----

Author : Aditya Rohmani
Sterling Silver Cubic Zirconia CZ Wedding Engagement Ring Set Sz 7Affordable Finely Crafted Diamond Bridal Wedding Ring Set in Sterling Silver5mm Comfort Fit Tungsten Wedding Band (Rings Sizes 4 to 13)Bling Jewelry Tungsten Carbide 8 mm Comfort Fit Flat Wedding Band Ring Celtic Dragon Gold Inlay (8)Concave Gold Inlay Celtic Tungsten Carbide Wedding Band Ring 9mm Sz 9.0 SN#004Women's 10k White Gold 2mm Traditional Wedding Band Ring, Size 7


0 comments:

Post a Comment